Gundah


Tuhan

Tanpa sadar aku tertinggal jauh

Untuk mengejar, aku tak yakin akan seperti apa realitanya nanti

Terkadang aku membayangkannya

Lalu tersenyum seolah itu memang kenangan yang paling indah untuk dikenang

Tuhan

Bisakah kau undur kontraknya di bumi ini?

Masih banyak yang belum kulakukan bersamanya

Bahkan jika umurnya lebih seabadpun, aku belum merasa cukup untuk menghabiskan rasa ini untuknya

Tuhan

Kisah ini benar benar tak bisa aku biarkan berakhir begitu saja

Meski waktu dan jarak mengambil alih dirinya, masih ada tempat istimewa untuk dirinya di lubuk dan palung hati

Tuhan

Bisakah kau ganti perihnya yang telah kutoreh menjadi manusia paling bahagia?

Aku tak bisa berjanji bahwa ia akan bahagia ketika bersamaku

Maka dari itu izinkan aku mempunyai banyak waktu dengannya agar aku bisa membuatnya tahu bahwa aku sangat mencintainya

 

Komentar