Anugerah

 


"Terkadang, keinginan yang tak terkabul itu suatu anugerah", kata seseorang pada suatu hari. Aku selalu protes dan tak menerima. Dimana letak anugerahnya?. Karena terkadang aku berpikir anugerah itu adalah keinginan yang membuat kita bahagia. Jika tak terkabul, tentu tak bahagia, dan sudah pasti bukan anugerah. Begitu pikirku saat mencerna kalimat itu.

Ternyata, waktu menjawab keraguanku akan kalimat itu. Sontak aku membisu. Dimana aku benar-benar merasakan keadaan itu dan menyadari anugerahnya. 

Aku menginginkan sesuatu, namun tak terkabul. Siapa sangka jika anugerahnya begitu indah, sampai tak menyesal aku jika keinginan ku tak kudapatkan. Apa anugerahnya?

Kamu.

Komentar

  1. Pa iy ....
    Berarti aq sering dapet anugerah cm GK tau apa😁😁
    Soalnya banyak keinginan ku yang tidak pernah terjadi/tercapai

    BalasHapus
  2. Pa iy ....
    Berarti aq sering dapet anugerah cm GK tau apa😁😁
    Soalnya banyak keinginan ku yang tidak pernah terjadi/tercapai

    BalasHapus

Posting Komentar