Sendu


Hening

Hanya pikiranku yang berisik

Sibuk berpikir ini itu

Hingga lelappun tak nyenyak

Jarak terjauh yang terbentang di depanku

Ingin rasa memperpendeknya

Namun aku hanya bisa diam ditempat

Akan kacau jika aku pergi

Duniaku tak akan damai lagi

Aku masih ingat pertama kali saat suara merdu yang kudengar dari kejauhan

Ketika dimana rasa tak dikenal ini hadir begitu saja

Di kedalaman biru ini

Pada dimana jutaan makhluk menyembunyikanku

Aku mengutus beberapa untuk sekadar mewakilkan mataku

Melihatmu dan mencari tahu namamu

Sejak itu hari hariku tak lagi sama

Pada siapa aku harus bertanya perihal rasa ini?

Sedang duniaku tak pernah ada rasa semacam ini

Tak bisa aku egois

Memintamu datang melihatku

Karena kutahu duniaku tak aman untukmu

Pun aku tak bisa datang melihatmu

Karena duniamu tak aman untukku

Lelehan bening yang tersamarkan biru yang dalam ini sedikit melegakan

Aku tak harus menutupi ataupun berpura-pura

 biarlah kujaga rasa ini entah sampai kapan

Semoga keajaiban semesta berpihak padaku 

Komentar

Posting Komentar