Elegi senandika

Berbagi rasa

Tapi mengapa hanya lara

Sedangkan aku hanya membagi tawa

Tak ingin terlihat lemah

Namun tak dipungkiri hati kian lelah

Jadi, aku butuh rumah

Bukan tempat singgah

Bukan pula aku yang hanya menjadi teduh

Rumah untuk pulang

Bukan menahan rasa yang terkekang 

Menjalani hidup yang penuh drama

Apalagi serialnya yang tak pernah usai

Membuatku butuh ruang yang lebih dirumah yang kuinginkan

Bukan hanya tempat pulang

Tempat untukku bisa lepas bebas dan menjadi nyenyaknya tidurku

Tapi mengapa kau berusaha menahanku?

Hanya untuk kau bagi lara

Berharap empatiku namun kau sendiri lupa

Jika aku juga butuh kau bagi tawa

Ah aku teringat sesuatu

Seseorang berkata padaku"tidak ada yang bisa diandalkan kecuali diri sendiri"

Apa artinya aku harus menjadikan diriku sendiri sebagai rumah tempatku pulang?

Haruskah aku begitu?

Dan aku masih bertanya apa itu benar


 

Komentar