That's voice

 


Suara itu

Mungkin aku akan merindukannya dalam sekian tahun lagi

Tentang lincahnya kalimat yang keluar dari bibirnya

Dan sepertinya Ia tak pernah Lelah untuk melakukannya

Suara itu

Tak seindah lantunan biduan yang selalu muncul di layar kaca

Tapi bisa mendengar suaranya saja sudah mampu meredam segala pelik yang ada

Tapi terkadang suara itu tak pernah ingin kudengar

Karena akhirnya aku terlalu ciut untuk sekedar mendengar apa yang tak ingin kudengar

Hela napas yang semakin memberat ketika aku sadar semuanya berjalan begitu cepat

Dan langkahku yang semakin jauh dan tertinggal

Sungguh, aku hanya ingin ini sebuah ekspetasi 

Bukan realita yang menyebalkan

Karena aku masih ingin mendengar suaranya lagi dan lagi

Terus dan terus hingga jatah kontrakku di bumi habis

Komentar