Drive

Aku sudah bersiap sedari tadi dan

Mulai menghidupkan mesin

Namun, mesinnya tak mau menurut padaku

Kucoba lebih keras untuk menghidupkan mesinnya lagi

Namun nihil yang terjadi

Aku rasa kau memberontak

Protes padaku yang entah ku tak tahu mengapa

Namun aku mencoba lebih keras lagi

Tak peduli dengan pemberontakan mu

Dan keputusan itu membuat semuanya semakin rumit

Mesinmu malah tak mengeluarkan ssuara sedetikpun

Aku keluar mencari udara segar

Sembari mencari ide bagaimana agar kau patuh

Namun ketika aku sudah kembali sadar

Kau menghilang

Kau melaju sendiri tanpa aku

Melaju cepat seakan takut jika ketahuan

Dan sialnya aku tak bisa mengejarmu

Kurebahkan diri karena merasa putus asa sebuah pikiran masuk akal mulai terlintas

Yang membuatku merasa bersalah

Yah, kau adalah milikmu

Dan aku tak berhak menyetirmu

Apalagi memaksa untuk menghidupkan mesinmu lalu melaju sesuai keinginanku

Kau pasti tak pernah melaju sesuai keinginanmu

Dan hal itu membuatku telah menjadi seorang yang jahat

Baiklah

Kali ini kubiarkan saja kau

Karena kutahu kau Pasti lelah dengan semua perjalanan yang kuinginkan


 

Komentar