٧

 









Sekejap adalah unit waktu nyata

Yang artinya 1/100 detik

Sebanyak itu juga aku membenci diriku

      Tak terhingga adalah partikel fraktal

      Yang artinya tak terbatas detik

      Sebanyak itu pula aku mencintai diriku

Jika kau ingin mengenal lebih jauh

Pejamkan matamu dan lihatlah kepingan salju Koch yang menawan

Maka, aku ada di setiap sisinya

       Atau kau ingin mengintip perihal rahasiaku

Kau bisa membagi angka satu dengan nol

Maka, lebih baik kau tak melakukannya daripada mengetahui jawabannya

       Ketika kau ingin menemuiku

       Tambahkan tiga dan empat

       Maka bisa kau rasakan keberadaan ku meski hanya pejaman mata

Saat kau tak menemukanku

Kau tak akan pernah menemukan aku pada lainnya

Karena aku berbeda

Karena aku hanya bisa ditemukan dalam sesuatu yang tak kau mengerti

       Yeahh, it's me ٧

Komentar